[Y]oung [U]nique [K]ind [E]xist [R]eal [S]mart

Selasa, 14 Februari 2012

That's our LOGO (YUKERS)

yukers reds go together !!

yap itu adalah sepenggal kalimat yang tertulis dan terbentuk menyerupai bingkai di logo yukeeeh, mungkin untuk sebagian orang menganggap kalimat itu "yukers reds go together" sebagai kalimat biasa ya,, tapi bagi kita anak yukers kalimat itu mempunyai arti yang dalem dan penting banget, dan itu sebenernya menggambarkan jati diri yukers sebenernya. Logo itu bukan hanya gambar atau logo biasa,, di setiap gambar dan huruf di logo itu memiliki arti dan makna yang didalem nya itu di sebutin kalo inilah YUKERS fans YUKI KATO.
Mau tau makna dari logo itu,, capcuuuuushhh simak penjelasan saya...

Di mulai dari kalimat yang membikai di logo itu...

1. yukers reds go together !!
kata "red" dalam kalimat itu adalah warna merah,  warna merah yang bisa diartikan macam-macam seperti  brave : berani, strong : kuat, cool : keren, care : peduli atau exsist : terkenal, selain istilah-istilah itu yang menggambarkan anak yukers banget, pemilihan warna merah di logo itu juga karena merah adalah warna yang GAK TANGGUNG, sama seperti anak yukers yang gak tanggung-tanggung untuk support yuki kato.

2. Huruf YK di tengah logo itu adalah singkatan dari nama YUKI KATO, dan seperti yang anak yukers lihat, huruf YK itu, di kelilingi dengan kalimat "yukers reds go together !!". Jadi gambar logo itu , ibarat yuki kato yang di kelilingi oleh yukers yang brave, strong, cool, care dan exsist yang bersatu buat selalu ada untuk mendukung yuki.

Dan menurut 2 penjelasan dari elemen yang ada di logo tadi, jadi makna logo itu adalah.....




"YUKERS PEMBERANI, KUAT, KEREN, PEDULI, DAN EKSIS YANG BERSAMA-SAMA BERSATU UNTUK SELALU ADA DAN MENDUKUNG YUKI KATO"

hohooo anak yukers melalui Logo itu, anak yukers jadi merasa lebih memiliki jati diri kan,,, jadi lebih merasa bangga juga kan bisa menjadi bagian dari yukers fans yuki kato.
Logo itu juga bisa dijadikan sebagai bendera nya anak yukers, Negara aja punya bendera kan, nah kenapa kita gak,,, Indonesia pun juga punya Lambang Burung Garuda dan Semboyan Bhineka Tunggal Ika,,, jadi dengan ada nya logo itu kita jadi punya Lambang mameeen,,, soal Semboyan ??? behh jan salah kita juga ude punya daaan YOU SCREAM, WE FANGIRL, YOU ARE FANS WE ARE YUKERS !! itu lah semboyan kita,, wooh lengkap kan.... siapa dulu dong yukers...

Kewy anak yukers berbanggalah kalian karena kalian telah memilih artis yang tepat untuk di idolain dan berbanggalah kalian karena telah menjadi bagian dari yuki kato dan yukers :)
WE ARE FAMILY

owner
                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar