[Y]oung [U]nique [K]ind [E]xist [R]eal [S]mart

Selasa, 10 Juli 2012

WE BELIEVE :)


Fans adalah jatung Idola

Haloooo, perhatian perhatian sebelum baca, tulisan ini cuma untuk sedikit koreksi aja ya, melihat dari apa yang akhir akhir ini Miss ow lihat dan  perhatiin.
Cuma soal sedikit ngebedain mana hal dan sikap yang harus di lakukan sebagai seorang fans sih. Biar kita lebih bisa jadi seorang fans yang di hargai dan di sukai banyak orang hehehe. Langsung aja ya

Gue gak akan kasih tau siapa mereka disini, tapi kalo kalian sempet memperhatiin timeline di twitter pasti kalian tau apa yang  mereka tulis di twitter, gue gak bilang mereka salah, gue juga gak nyebut seratus persen mereka bener, karena di sini ada “perasaan”  seorang fans yang harus di pertimbangin. Ya sebut aja gue ini sebagai fans fanatic yang mengidolakan Yuki Kato, fans fanatic yg bisa ngelakuin apa aja buat ngebelain Yuki Kato termasuk adu mulut di dunia maya. Karena gabisa di pungkiri yang nama nya orang, yang udah cinta sama satu hal yang dia pikir sempurna banget di mata mreka, pasti mreka gapeduli apa yang bakal mreka lakuin dan mreka omongin.
Contoh saja sekarang ini saat Sinetron Yuki gak muncul di tv atau acara yang awal nya Yuki di dapuk sebagai bintang nya tapi di batalin, sering gue liat ada sebagian anak mungkin tiga, atau lima anak terang-terangan ngungkap in rasa kekecewaan nya di public, yang paling sering kelihatan sih di twitter.

Tidak ada yang melarang kalian ngungkap in rasa kecewa kalian,  gak ada yang melarang juga kalian di twitter mention  dan kadang menuliskan kata-kata yang terkesan seperti marah kepada salah satu fanbase TV swasta. Itu semua HAK kalian, tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii yang perlu kalian perhatiin adalah PANTAS atau TIDAK nya kalimat itu, MENYAKITKAN atau MENGINSPIRASIKAN kah kalimat itu ???? kalian harus bisa memperhatikan hal-hal itu. Marah  ? marah lah silahkan, itu hak kalian semua  dan  gak ada yang ngelarang, tapi sebelum nya mohon selami, perhatikan dan pikir ulang  hal di atas. Pikir kan apa hasil kalo seandai nya kalian keseringan menuliskan hal ini “Kenapa Acara Yuki di batalin ? Padahal kita semua kangen sama yuki. kenapa bintang tamu nya diganti” “Ayodong tayangin sinetron Yuki, masa aktris ter ngetop gak ada sinetron nya, dan kenapa lama banget sinetron Yuki gak tayang, padahal udah syuting buat promo”

Memang kalimat itu biasa aja, dan kalo menurut gue kalimat di atas gak kasar ko, malah terkesan terlihat bentuk dukungan seorang fans kepada idola nya. Tapi coba deh kalian perhatiin dan coba bayangin seandai nya kalimat itu terus bermunculan dan terus di mention in, kira-kira untuk sekarang ini apa jadi nya, apa hasil nya ???? okok biar pribadi masing-masing aja ya yang menjawab.
Kalo miss ow sendiri jujur kurang suka ng-spam di twitter (maaf), mention, request supaya Yuki ini Yuki itu, soal nya apa ya ? ya bagus dan gada salah nya juga sih mention kek gitu gitu, toh kalo berhasil kita juga yang nikmatin hasil nya, tapi ya sewajar nya aja lah dan pernah gak kalian  pikir kalo sesuatu yang dilakukan secara berlebihan itu gak bagus. Nah itu satu hal yang pengen gue sampein ke kalian semua, kita santai ajalah ga perlu terlalu menggebu-gebu nanti jatoh nya malah kita kliatan maksa, tenang aja rejeki ada yang ngatur, ude digariskan juga sama yang di atas. Kalo ditanya tayang atau ga nya sinetron yuki sih ya pasti kalo banyak peminat nya dijamin tayang kok cuma kan sabar, gaperlu kita borongan mention ke @_____  atau ke @____ , iya kalo mreka suka, tapi kalo mreka risih gimana ?? trus dianggep nya kita kek gak sabaran gitu, bayangin kalo kita digituin di anggep fans gak sabaran apa gasakit ? apa gamalu ? sakit dan malu teman.
Yuki juga manusia Yuki bukan manusia sempurna meski kita nganggep yuki itu perfect,  yuki juga butuh waktu untuk rehat, yuki masih remaja yang berhak punya waktu buat seneng seneng, hangout, begaul sama temen-temen dan keluarga nya. “pernah ga kalian mikirin itu ?” saat saat seperti ini mungkin saat yang bikin yuki seneng, jauh dari rutinitas dan tuntutan kerja. Sebagai fans, lazim sih kalau kita kangen dan pengen ng-liat aksi yuki kato di tv, tapi terkadang kita harus pikirin juga perasaan dan hak idola kita.
Kita anggep impas aja lah ya saat Yuki menghibur kita, kita seneng, saat yuki vacum untuk menghibur dirinya sendiri kita kangen, sebener nya ini semua tu bumbu antara fans dan idola, kalo ga kayak gini dijamin gak seru. Cuma ya itu tadi, STOP FRONTAL  kita disini sama-sama bawa nama YUKI KATO, kalo kita frontal siapa yang paling kena ? Yukers ? Bukaaaan……… Yuki men Yuki, nama kita jelek nama yuki lebih jelek, dan kita gausah terlalu ambil pusing, sama pendapat orang yang suka mengkritik yuki kurang ini, yuki kurang itu, yuki harus nya bisa gini, yuki masih ini ya, kurang… udah cuekin aja itu Cuma pendapat orang, kita jangan langsung ngerutin dahi dan langsung caplok orang yang ngomong itu, sabar kita cerna baek baek omongan orang itu kira nya bener ya yaudah, brati emang yuki perlu belajar lagi, jangan kan yuki artis luar negri peraih oscar sekelas Angelina Jolie aja masi nrima banyak kritikan. Tuuuh itutuh ya jangan suka frontal dan maen hajar ok hehehe

Jangan jadi fans yang latah!!!!!! temen kamu bilang gini kamu ikutin walaupun kamu tau sebener nya hati kamu gak srek kalo kamu kek gitu, biarlah dia jadi dirinya dan kamu tetaplah jadi diri kamu sendiri. Jangan bohongin hati kamu hanya karena kamu takut gak punya sekutu atau kamu dikira fans palsu.

Fans adalah jantung Idola, tanpa fans idola gak bisa hidup, fans sehat idola pun sehat, idola sakit fans pun sakit, nama fans rusak nama idola tambah rusak.
Dari dulu miss ow slalu yakinin diri miss ow kalo “FANS SEJATI ADALAH FANS DARI HATI”
FANS DARI HATI GAK AKAN MERUBAH APAPUN, WALAUPUN HATI KAMU GOYAH. KARENA FANS DARI HATI ADALAH HUKUM MUTLAK FANS SEJATI YANG SELAMANYA TAK AKAN PERNAH MENYAKITI”.

Kalo kalian ude yakin akan hal itu, gak ada yang bisa menghakimi kalian, judge judge yang mengatakan kalian fans setengah setengah/fans palsu pun akan hilang dengan sendiri nya. Jujur sebener nya miss ow pengen YUKERS punya pegangan seperti kalimat diatas, karena kalo kalian ude yakin sama hal di atas, udahlah pecaya, kalian pasti akan lebih nyaman, senang, dan  bangga jadi seorang fans Yuki Kato. Tapi semua kembali pada diri kita masing-masing dimana kita punya cara sendiri untuk mencintai idola, miss ow juga gak maksa supaya kalian meniru cara miss ow,  semua orang pasti mempunyai perbedaan sama seperti garis tangan. Kita juga harus saling menghargai di setiap perbedaan antara yukers satu dan yukers lain nya, biar gimana pun juga kita satu keluarga kok, Yukers lahir gara-gara Yuki Kato kan, jadi otomatis lah kita sekeluarga, dan meskipun berbeda kita tetap YUKERS satu nafas, satu kata, satu ucapan, satu marga, satu hati, satu idola YUKI KATO.
Terima kasih udah mau mampir dan baca postingan miss ow. Suka atau ga suka kalian punya penilaian sendiri kok , dan tulisan ini intinya bukan untuk nunjukin siapa yang bener dan siapa yang salah, tulisan ini hanya sedikit pembuktian kalo “INILAH FANS”.
key be smart gaiisss  Tetep dukung Yuki dan jadi diri sendiri ya.
Salam hangat dari keluarga yukers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar