[Y]oung [U]nique [K]ind [E]xist [R]eal [S]mart

Senin, 17 Desember 2012

Peraturan Kuis #event21

Berhubung @yukeeeh mau One Year Anniversary jadi kita team yukeeeh akan mengadakan event21 yaitu event kuis berhadiah. Jika tidak ada perubahan kuis akan diadakan pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2012 jam 19.00 atau jam 7 malam. Bagi yang berminat mengikuti kuis ini cara nya mudah pastikan kamu sudah memfollow @yukeeeh, tidak perlu mendaftarkan diri cukup menjawab pertanyaan saja ketika pertanyaan kuis dibagikan, dan untuk lebih jelas nya berikut peraturan kuis #even21 :

1. Di kuis ini akan ada 4 soal atau pertanyaan seputar yuki kato

  • Kuis dibagi menjadi 4 sesi
  • Sesi pertama atau soal nomor 1 dimulai jam 19.00 s.d 19.30 
  • Sesi kedua atau soal nomor 2 dimulai jam 19.30 s.d 20.00
  • Sesi ketiga atau soal nomor 3 dimulai jam 20.00 s.d 20.30
  • Sesi keempat atau soal nomor 4 dimulai jam 20.30 s.d 21.00
  • Waktu menjawab 30 menit per soal
  • Pemenang akan diumumkan di setiap sesi
  • Jika ada peserta yang berhasil menjawab dan memenangkan salah 1 sesi maka secara otomatis dia tidak ada kesempatan lagi untuk melanjutkan ke sesi berikut nya.
2. Jawaban langsung di jawab begitu soal di bagikan, tidak perlu menunggu pemberitahuan untuk menjawab soal karena ini berkaitan dengan penilaian.

3. Format menjawab pertanyaan : Nomor soal (spasi) Jawaban (spasi) hastag #event21 #yukeeeh1yearanniv jangan lupa mention ke @yukeeeh

4. Pemenang akan ditentukan dari peserta yang menjawab paling cepat dan jawaban nya benar. Satu soal satu pemenang.

5. Fanbase tidak diperbolehkan mengikuti kuis ini tetapi jika ada admin fanbase yuki kato yang ingin mengikuti kuis ini diperbolehkan.

itu tadi lima peraturannya dan inti kuis ini adalah soal rebutan dan dari 4 pertanyaan pada kuis akan diperoleh 4 pemenang, masing-masing pemenang akan mendapat kan hadiah berupa :

* Poster Jumbo yuki kato





* Tshirt dengan Logo Yukers


* Tshirt LLY


Demikian penjelasan mengenai event21 One Year Anniversary Yukeeeh ini semoga teman-teman jelas semua ya sampai ketemu nanti di hari H kuis, atas nama team yukeeeh saya miss ow pamit dulu dadaaaaaa.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar