[Y]oung [U]nique [K]ind [E]xist [R]eal [S]mart

Minggu, 23 Desember 2012

Yuki Kato Trendsetter Ageje Masa Kini


Yuki Kato Artis remaja bergaya gawl dan ashek yang selalu menjadi perbincangan ini selalu ngetrend dengan gaya dan bahasa nya, salut nya yuki tidak pernah berusaha mengubah atau perlahan menghilangkan gaya nya itu. Yuki tetep pada apa yang udah menjadi ciri khas dia dan bukan kah lebih baik menjadi seperti itu ya guys apa adanya, tidak menutup-nutupi apapun, natural, cinta pada apa yg sudah menjadi ciri khas kita.
Karena kalau menurut kebanyakan orang Ciri Khas itu susah dicari dan ga segampang itu terlihat pada diri seseorang maka dari itu kami yukers fans yuki kato Salut, Bangga dan Seneng banget punya Idola yang ber Ciri Khas.
Ga perlu diragukan, yuki bukannya mengada-ada sama bahasa gawl yang dia bawakan. Itu juga sebagian dari ekspresi jiwa muda yuki sebagai ageje. Adapun metode yang yuki terapkan juga ga disengaja untuk dibuat menjadi ashek tapi kebanyakan tak disangka tak diduga, tiap kata2 yang yuki ucapin, disambut dengan "hangat", (alhamdulillah). Lumayankan "memperkaya" hasana bahasa gawl sahabat yukers se-nusantara.
KeAgeje an yuki juga membuat dia menjadi trendsetter, setiap gaya nya yang gawl itu menjadi sebuah ciri khas untuk yuki yang wajib ditiru dan di eksplorasi.

Sementara itu tiap bahasa dan kosakata gawl yang pernah di omongin yuki selalu klop sesuai dengan karakter dan usia yuki. Terlihat Lebay?? ya boleh lah bilang seperti itu karena maklum sekarang emang lagi era nya Lebay, Alay dan blablabla makanya sebagian orang bisa beragumen dan dengan gampang mencap seseorang seperti itu (tergantung era sih) tapi kalo sekedar Bahasa Gawl seperti gaya nya Yuki itu wajar sejak jaman dulu pun gaya seperti itu udah ada men! cuma kan semakin kesini semakin oke bro semakin fix geawl nya
Contoh nya seperti bahasa dan kosakata gawl yg pernah yuki omongin, bisa di lihat di video ini


setelah melihat video barusan gimana jadi tau kan setiap orang itu punya ciri khas, dan sudahkan kamu menemukan ciri khas pada diri kamu atau pada diri orang yang kamu cintai atau bahkan kamu idolakan? look men jangan pernah meremehkan atau memandang rendah ciri khas seseorang ciri khas itu banyak dicari banyak disukai dan bisa jadi banyak ditiru.
Gausah kemana-mana disini aja liat yuki kato gaya nya dia itu udah berhasil menjadi kan dia sebagai icon Ageje masa kini dan semua karena apa CIRI KHAS.
Jika mengambil poin penting nya secara tidak langsung Yuki Kato mengajarkan pada kita semua bahwaa "jadilah natural, apa adanya cintai apa yang sudah ada dalam diri mu maka orang akan meliat suatu ciri spesial di diri kamu".
dan dengan ciri khas nya itu Yuki juga telah menginspirasi kita semua kalau, jangan takut ngeluarin ekspresi pada diri kita, apapun itu. Soal nanti diomongin yang jelek-jelek, itu urusan belakang (kalo perlu gausah diurusin) Namanya juga hidup pro - kontra biasa. Kalo takut ada yang ngkritik, kita sendiri bakal susah maju di saring dan terima aja. Itu salah satu ciri-ciri orang berbudaya maju. "Ga takut berekspresi dan Berani Menghadapi Kritikan". Terima kasih yuki kato karena telah menjadi inspirasi kita semua I Love You Always Longer Than Forever.




Note : if you want to judge Yuki Kato. Make sure you are perfect than her. Bai :)

1 komentar: